Kampoeng Pujangga

Ikon

Maaf

“Maaf pak saya tidak bermaksud menyiggung perasaan bapak.” Demikian saya mengakhiri telepon yang pada salah satu dosen yang merasa tersinggung akubat ulah saya. Kemudian beberapa saat kemudian dia mengirim sebuah pesan “we must to be discuss…”.
Sebenarnya, saya sungguh sangat antusias dengan dosen tersebut. Karena ketika dia menerangkan, dapat saya mengerti. Sebelumnya saya bilang dia terlalu monoton bukan berarti saya tak suka. Namun dia selalu bicara lebih banyak tentang hal di luar ‘mata kuliah’ daripada menjelaskan tentang ‘mata kuliah’. Itu saja.

Filed under: Catatan Mungil

Tinggalkan Balasan

Linky


"Bila kau tak ingin menghilang dari dunia ini, maka berbuatlah sesuatu yang patut dikenang dan tulislah sesuatu yang mesti diabadikan" Kalau saja ungkapan itu tidak salah, mengapa harus kita hindari. Mencoba! tidak ada salahnya. Berbuat! suatu keharusan. Salah! Who makes no mistakes, makes nothing! Ya, begitulah kira-kira! Selamat membaca!

salam
Ali Ibnu Anwar

Hot News

Day to Day

Desember 2008
S S R K J S M
« Jun   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Numpang

Dokumen

Suara Sumbang

Nge-blog yuk!

