Kampoeng Pujangga

Ikon

Buat E-Paper Book Anda Sekarang Juga

issu
Mungkinkah suatu saat, tepatnya sekitar tahun 2050-an surat kabar dan buku bacaan tidak lagi hadir di tengah-tengah kita dalam bentuk tulisan di atas kertas? Akan tetapi hadir dalam bentuk digital yang tersebar di ruang-ruang akses internet?
Bisa saja itu terjadi. Kalau kita lihat sejarah ditemukannya tulisan, yang berupa simbol dan huruf-huruf hiroglif serta huruf-huruf lainnya, dahulu terukir di atas batu dan kulit binatang. Namun menjelang abad 20, tulisan-tulisan sudah bertebaran di atas kertas.
Memasuki abad 21, kita tentu tidak lagi kaget dengan kehadiran internet. Apalagi, kabel fiber optik ada di mana-mana. So, tidak lama lagi, kita akan mudah mengakses internet di manapun kita berada.
Sekarang, kita bisa membaca koran dalam bentuk digital format e-paper. Dengan sedikit meluangkan waktu duduk di depan komputer, kita tidak perlu lagi membeli surat kabar.
Dan sekarang, Andapun bisa melakukan hal yang sama. Apabila Anda memiliki buku atau majalah, Anda bisa mengunduhnya di sini , dengan mendaftarkan account Anda terlebih dahulu. Dan Buku Anda akan dibaca di seluruh dunia.

Filed under: SainteX

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Linky


"Bila kau tak ingin menghilang dari dunia ini, maka berbuatlah sesuatu yang patut dikenang dan tulislah sesuatu yang mesti diabadikan" Kalau saja ungkapan itu tidak salah, mengapa harus kita hindari. Mencoba! tidak ada salahnya. Berbuat! suatu keharusan. Salah! Who makes no mistakes, makes nothing! Ya, begitulah kira-kira! Selamat membaca!

salam
Ali Ibnu Anwar

Hot News

Day to Day

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Numpang

Dokumen

Suara Sumbang

Nge-blog yuk!

%d blogger menyukai ini: